Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

sitekno

Silahkan Tinggalkan Pesan


ShoutMix chat widget

Stop Dreaming Start Action

STOP DREAMING START ACTION

Histats.com

Link sahabat
Ngobrol langsung dengan saya
Assalamu'alaikum Wahai Saudaraku
image

Galeri-Muslimah.com

024-70366178, 088215160768


Jl. Kauman Jonegaran No. 296 Kelurahan Bangun Harjo RT. 001 /002 Kec. Semarang Tengah
WEBSITE MURAH DAN MENGUNTUNGKAN

FORMULIR PENDAFTARAN

JAM DINDING

TOKO JILBAB DAN BUSANA MUSLIM ONLINE
PASANG INI, DAPAT DUIT...
CONTOH JILBAB
Look at for the sample
Klik Dapet duit

RSS Feed

Saatnya Tuk Bangkit

image

Saat kekasih hati pergi, memang sangat menyakitkan, tapi perjalanan cinta tidak berhenti disitu khan? Jadikan hal ini sebagai babak baru dalam kehidupan anda. Bersikaplah tenang, jangan lakukan hal bodoh dan mulailah kelola masalah dalam sisi positif.

Kreatiflah dalam merespon emosi anda agar luka di hati bisa terobati. Jangan pernah lari ataupun bersembunyi untuk menghadapi masalah tersebut. Buatlah rencana untuk mengubah situasi hati yang terluka menjadi lebih menyenangkan.

Carilah kesenangan yang mampu menghibur diri agar tidak terfokus pada luka di hati anda. Janganlah anda langsung mengasingkan diri, mengunci diri di kamar karena hanya akan menyiksa diri saja.

Buatlah janji bertemu dengan sahabat untuk membantu membangkitkan rasa percaya diri anda. Cobalah ubah kesulitan menjadi sebuah tantangan tersendiri yang harus anda hadapi agar lebih menyenangkan.

Mungkin anda masih trauma terhadap sesuatu hal yang berbau percintaan. Hadapi dan pandanglah sesuatu hal sebagai peluang untuk pengalaman, pemberdayaan dan pembebasan yang memuaskan. Anda akan merasakan kemenangan karena bisa melupakannya sedikit demi sedikit. Kuatkan hati anda dan jangan terlalu fokus untuk mencari penggantinya dulu, sampai luka di hati anda bisa terobati.

Bicarakan hal ini kepada orang lain yang bisa dipercaya untuk memberikan peluang agar anda menjadi lebih objektif dalam berpikir. Dengan cara ini, maka bisa membantu meredakan stres yang berakibat buruk pada kesehatan fisik dan emosional anda.

Sirnakan rasa takut dalam diri karena akan membuat anda tidak tenang dan tidak mampu berpikir secara jernih. Rasa takut akan menghilangkan harapan, pemikiran dan kepercayaan di masa depan.

Pahamilah keadaan, semangat dengan masa depan yang lebih cerah. Karena dalam hidup ini, penuh dengan tantangan dan masalah, untuk itu, anda harus bisa mengubahnya menjadi suatu peluang menuju kesuksesan dalam hidup.

Sumber: fannyputri2002.multiply.com

Sat, 11 Jul 2009 @20:17


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 PT SITEKNO · All Rights Reserved