Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

sitekno

Silahkan Tinggalkan Pesan


ShoutMix chat widget

Stop Dreaming Start Action

STOP DREAMING START ACTION

Histats.com

Link sahabat
Ngobrol langsung dengan saya
Assalamu'alaikum Wahai Saudaraku
image

Galeri-Muslimah.com

024-70366178, 088215160768


Jl. Kauman Jonegaran No. 296 Kelurahan Bangun Harjo RT. 001 /002 Kec. Semarang Tengah
WEBSITE MURAH DAN MENGUNTUNGKAN

FORMULIR PENDAFTARAN

JAM DINDING

TOKO JILBAB DAN BUSANA MUSLIM ONLINE
PASANG INI, DAPAT DUIT...
CONTOH JILBAB
Look at for the sample
Klik Dapet duit

RSS Feed

TIPS MENGAWALI HARI

image

Aktivitas dan rutinitas yang padat sehari-hari memang membuat lelah atau bahkan jenuh. Apalagi dari hari ke hari anda terbelenggu oleh kegiatan yang cukup melelahkan. Akibatnya anda merasa diperbudak oleh waktu. Anda berusaha mengejar waktu agar semua aktivitas selesai pada waktunya, setiap hari. Begitu juga esok, lusa dan seterusnya. Hingga tanpa anda sadari, anda telah kehilangan banyak waktu untuk pribadi.

Untuk mengatasi semua itu dibutuhkan keseimbangan dalam menjalani hidup ini. Walau sesibuk apapun, anda tetap perlu meluangkan waktu untuk pribadi. Saat yang tepat untuk menikmati waktu pribadi bisa dimulai sejak pagi hari.

Setiap hari bangunlah lebih awal, sebelum anda memulai rutinitas. Beri kesempatan bagi diri sendiri untuk santai dan menikmati awal hari baru. Carilah tempat yang istimewa di pagi hari, resapilah detik-detik sebelum anda bergelut dengan kesibukan. Seperti menikmati secangkir teh hangat kesukaan anda sambil membaca berita hangat di surat kabar terbitan pagi di teras rumah.

Sambil menikmati secangkir teh hangat, anda pun bisa berbincang-bincang dengan keluarga sejenak. Atau anda bisa menanyakan kabar kekasih anda di pagi hari lewat telepon. Melakukan aktivitas olah raga ringan seperti jogging dan bersepeda merupakan alternatif yang cukup menyenangkan. Saat itu, anda bisa rasakan kedamaian udara pagi.

Tentu saja ini tidak berlaku jika anda bangun kesiangan. Maka jika anda ingin menikmati waktu-waktu anda di pagi hari, bangunlah lebih awal. Apa yang anda rasakan saat itu sama pentingnya dengan saat anda tenggelam dalam pekerjaan. Begitu juga saat anda mandi di pagi hari. Nikmati kesegarannya, saat air membasahi sekujur tubuh anda. Lakukan semua kegiatan di pagi hari tanpa beban. Anda harus menikmati semuanya sebelum anda terperangkap dalam kesibukan.

Apabila anda berangkat kerja dengan kendaraan pribadi, anda pun harus menikmati perjalanan. Dengarkan musik dan lagu favorit anda. Atau anda bisa bersenandung sendiri menyanyikan lagi kegemaran anda. Moment ini sangat berharga di awal hari agar bisa menikmati hari. Sehingga anda tidak akan stres saat jalanan macet. Buatlah perjalanan yang singkat ataupun panjang menjadi waktu yang menyenangkan. Sehingga anda pun tidak akan merasa sia-sia telah menghabiskan waktu di jalanan.

Dengan demikian, saat tiba di kantor maka anda merasa memiliki semangat dan energi baru yang mengalir di tubuh anda. Meskipun banyak aktivitas yang harus anda selesaikan tapi bisa dilalui tanpa beban. Anda pun bisa melewati hari-hari dengan lebih menyenangkan. Coba terapkan dan buktikan hasilnya. 

Tue, 28 Jul 2009 @00:49


9 Komentar
image

Mon, 13 Jul 2009 @12:00

Dimas

tentu saja.
minum teh hangat di kala mentari menampakkan diri. bersiap2 diri untuk bekerja dengan semangat.

bagus juga artikel tuh...

image

Mon, 13 Jul 2009 @20:43

Nur Izzah

Boleh juga dengan Secangkir susu hangat, coklat hangat, atau kopi hangat. Uh, rasanya.. tambah semangat. Apalagi.. sebelumnya sudah sholat jama'ah shubuh dilanjutkan dengan tadarus Qur'an (Bagi muslim). SUBHANALLAH NIKMATNYA DUNIA-AKHIRAT...

image

Mon, 20 Jul 2009 @11:52

Puspita

Selamat siang, salam kenal.

Mengawali pagi dengan semangat memang menyenangkan. Apalagi ditemani teh hangat, terpaksa minum teh hangatnya di sekolah bersama-sama teman guru, masalahnya jam 5.45 sudah harus berangkat ke sekolah, maklum jarak rumah ke sekolah 40 km.

image

Wed, 22 Jul 2009 @03:31

Arief Maulana

well... posting bagus neeh. Menambah semangat hari-hari yang penuh dengan kesibukan dan kepenatan...

image

Wed, 22 Jul 2009 @07:25

Nur Izzah

Ya..mas arief.. sama2.. btw ..thanks banget ya atas semuanya.. he.he.he..terutama artikel barunya..yang sedikit tapi NGENA NIH..HE..HE..HE.

image

Wed, 22 Jul 2009 @13:10

didit

segala yang kita jalani perlu dinikmati biar ga stress..

...salam kenal...

image

Thu, 23 Jul 2009 @07:46

Trave

nih khusus member sitekno saya menjual software aplikasi untuk melakukan promosi dengan cukup satu kali klik, iklan/blog/website yang kamu promosiin lewat applikasi ini langsung tersebar ke 830++ situs iklan baris, jadi bagus banget untuk SEO(Search Engine Optimized)
aplikasi ini bersifat unlimited,jadi bebas pakai.
Semoga dengan software ini anda lebih cepat menjaring downline.

Hidup Sitekno!!

Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi http://kiosscript.blogspot.com/

or call 0251-9267265

image

Fri, 24 Jul 2009 @08:31

Bang Dje

Wah, ini dah jadi rutinitas setiap pagi. Setelah shalat shubuh dilanjut dg kopi hangat + roti bakar. Ini salah satu kesempatan berdua dg istri sebelum anak-anak bangun. Inilah saatnya kami bisa ngobrol apa saja atau merencanakan kegiatan atau membahas berbagai masalah.
Kunjungan pertama. Salam kenal ...

image

Sat, 25 Jul 2009 @09:58

harto

Asslm dengan segala kerendahan hati saya menganugerahkan Bertuah award 2009 kepada Anda. Mohon dikerjakan dan dilanjutkan tks


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 PT SITEKNO · All Rights Reserved