Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

sitekno

Silahkan Tinggalkan Pesan


ShoutMix chat widget

Stop Dreaming Start Action

STOP DREAMING START ACTION

Histats.com

Link sahabat
Ngobrol langsung dengan saya
Assalamu'alaikum Wahai Saudaraku
image

Galeri-Muslimah.com

024-70366178, 088215160768


Jl. Kauman Jonegaran No. 296 Kelurahan Bangun Harjo RT. 001 /002 Kec. Semarang Tengah
WEBSITE MURAH DAN MENGUNTUNGKAN

FORMULIR PENDAFTARAN

JAM DINDING

TOKO JILBAB DAN BUSANA MUSLIM ONLINE
PASANG INI, DAPAT DUIT...
CONTOH JILBAB
Look at for the sample
Klik Dapet duit

RSS Feed

Tips Mengatasi Kecemasan Masalah Keuangan

image

Dalam kehidupan sehari-hari, sebagian besar perempuan memiliki kerisauan yang berhubungan dengan keuangan. Bahkan yang kaya dan sukses pun tidak bisa menghilangkan kerisauan ini sama sekali. Tetapi jika ditelusuri, rasa takut ini sering dibesar-besarkan atau membayangkan hal yang paling buruk yang bisa menimpa diri anda. Ada baiknya anda simak tiga kecemasan atau ketakutan yang paling umum dialami dan cara mengatasinya.

Takut kehilangan pekerjaan. Rasa takut ini muncul karena pekerjaan adalah sumber penghasilan utama anda. Kehilangan pekerjaan berarti kehilangan sumber penghasilan. Untuk menghilangkan rasa takut sebaiknya anda harus memiliki cadangan keuangan yang sama dengan biaya hidup selama 6 bulan. Mungkin ini bukan hal yang mudah tetapi jika anda sudah memiliki dana cadangan masih saja cemas. Maka kini saatnya anda untuk mencek realita untuk menentukan seberapa beralasannya rasa takut ini. Membuat akses untuk sumber daya sebelum diperlukan akan membantu menghilangkan rasa takut. Lalu tinjaulah tagihan anda yang harus anda bayar. Jika anda benar-benar harus mengetatkan pengeluaran maka anda bisa menghemat banyak.

Takut rugi karena ceroboh. Saat ini banyak sekali jenis investasi sehingga pendapat dan pandangan terhadap investasi pun saling bertentangan. Sebenarnya investasi itu adalah suatu hal yang membingungkan. Jika anda lemah pada bidang matematika maka kemungkinan anda akan selalu mencemaskan keuangan. Bila anda memiliki uang untuk diinvestasikan masa tua atau tujuan jangka panjang, sebaiknya anda tanamkan dalam investasi yang menguntungkan dengan resiko paling kecil. Pelajarilah produk-produk investasi lalu konsultasikan dengan ahlinya. Atau anda bisa tanyakan pada teman yang menguasai bidang ini.

Takut menjadi miskin. Rasa takut ini memang masuk akal. Banyak perempuan yang menjadi miskin karena dua hal yaitu perempuan memiliki penghasilan yang lebih rendah dari lelaki. Kedua adalah perempuan yang sudah menikah bila sang suami meninggal maka pensiunnya akan dihentikan. Solusinya adalah lakukan usaha terbaik untuk memaksimalkan penghasilan. Ada baiknya anda jaga arus pemasukan uang tetap baik dari sumber lain seperti membuka usaha baru. Dengan begitu anda bisa mengatur pemasukan dan pengeluaran secara baik. Jadi untuk mengusir kecemasan yang ada dalam pikiran anda sebaiknya anda buat rencana dan coba jalankan hal tersebut. Semoga sukses.

Sumber: fannyputri2002.multiply.com

Thu, 9 Jul 2009 @23:49


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 PT SITEKNO · All Rights Reserved