Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

sitekno

Silahkan Tinggalkan Pesan


ShoutMix chat widget

Stop Dreaming Start Action

STOP DREAMING START ACTION

Histats.com

Link sahabat
Ngobrol langsung dengan saya
Assalamu'alaikum Wahai Saudaraku
image

Galeri-Muslimah.com

024-70366178, 088215160768


Jl. Kauman Jonegaran No. 296 Kelurahan Bangun Harjo RT. 001 /002 Kec. Semarang Tengah
WEBSITE MURAH DAN MENGUNTUNGKAN

FORMULIR PENDAFTARAN

JAM DINDING

TOKO JILBAB DAN BUSANA MUSLIM ONLINE
PASANG INI, DAPAT DUIT...
CONTOH JILBAB
Look at for the sample
Klik Dapet duit

RSS Feed

Kembangkan Inner Beauty Anda

image

Meski namanya inner beauty bukan berarti pelatihan ini hanya untuk perempuan. Sebab manfaat yang bisa didapat seperti timbulnya rasa nyaman dengan diri sendiri, menguatnya rasa percaya diri, munculnya kharisma yang kuat dan lain hal tetapi inner beauty juga penting dimiliki oleh lelaki.

Inner beauty bermanfaat dalam pergaulan. Mungkin anda pernah menyaksikan seseorang yang tampil begitu mengesankan, rasa percaya dirinya tinggi, selalu nampak nyaman dalam setiap keadaan, rapi dan menarik, gerak-geriknya saat berbicara pun sesuai dengan isi pembicaraan. Dia juga memahami estetika, mampu mengendalikan emosinya saat berdialog juga memiliki empati tinggi terhadap lingkungan.

Pergaulannya luas meliputi berbagai kalangan dan tingkatan sosial. Dia sangat berpengaruh di lingkungannya. Ketidakhadirannya membuat orang-orang merasa kehilangan. Padahal secara fisik mungkin dia biasa-biasa saja tetapi pancaran energinya begitu menyejukkan seolah dialah hiasan penyegar di setiap tempat dan keadaan sehingga membuat suasana lebih hidup dan mengesankan.

Itulah gambaran singkat dari seseorang yang mempunyai inner beauty atau pesona pribadi dan sesuatu yang diimpikan banyak orang. Bagi siapa pun yang mengharapkan pengembangan diri dalam lingkungannya, inner beauty sangat diperlukan. Bagaimanapun, anda tidak bisa secara pasif menerima pengaruh dari lingkungan saja. Secara alami sebagai makhluk sosial, anda ingin juga berperan dalam mempengaruhi lingkungan. Karena itu, di dalam organisasi, lingkungan pergaulan, lingkungan pekerjaan dan dalam bersosialisasi, inner beauty sangat dibutuhkan.

Apa yang dimaksud dengan inner beauty? Bagaimana meraihnya? Bisa dikembangkan dengan latihan
Inner beauty merupakan suatu pancaran pesona pribadi yang berasal dari dalam diri. Arti beauty adalah cantik, indah dan secara umum mengandung makna keindahan (estetika). Melalui proses yang panjang, kepribadian seseorang akan menjadi lebih matang. Karena kematangan psikologisnya, seseorang pada tingkat tertentu akan berubah menjadi lebih mempesona.

Inner beauty dapat dikembangkan dengan dua cara. Pertama, dengan mengolah energi dari dalam diri anda sehingga tubuh akan memancarkan energi sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Kedua adalah dengan melatih diri dan menggunakan lingkungan sebagai pemicu pengembangan sikap mental positif anda.

Kematangan aspek-aspek psikologis dapat dikembangkan dan diolah melalui latihan-latihan tertentu seperti kursus kepribadian, senam tertentu, latihan yoga dan meditasi. Hingga pada batas-batas tertentu, innerbeauty yang diraih melalui latihan akan dapat lebih dikembangkan dibanding yang dimiliki seseorang sebagai bakat alami.

Latihan yoga dan meditasi perlu dilakukan karena latihan tersebut secara langsung bekerja pada pusat-pusat energi di tubuh yang disebut cakra juga mengaktifkan kekuatan psikologis yang terpancar melalui medan bioenergi tubuh yang disebut aura.

Yang lebih menarik bahwa selama ini di kalangan masyarakat berkembang opini bahwa inner beauty seseorang bisa dilihat dari kualitas pancaran auranya. Hal ini berarti bahwa aura juga mengekspresikan pola pikir, kondisi psikologis dan tingkat kesehatan seseorang. Jadi membentuk inner beauty juga berkaitan dengan upaya mengaktifkan dan menyehatkan aura.

Sebaiknya hindari jalan pintas karena selama ini banyak kalangan yang mengambil jalan pintas untuk mendapatkan inner beauty. Mereka menggunakan energi mistis yang dimasukkan ke bagian-bagian tubuh tertentu khususnya pada wajah agar tampil lebih menarik yang biasa disebut susuk.

Padahal tubuh anda sebetulnya memiliki harmoni atau ritme tertentu yang mengorganisasi medan bioenergi tubuh sehingga menjadi terintegrasi. Jika ada elemen asing pada tubuh maka tanpa disadari tubuh akan mencoba 'membaca' dan beradaptasi. Jika ritme energi elemen asing tersebut sama oleh tubuh akan diterima dan diadaptasi. Namun jika tidak justru akan menimbulkan iritasi secara fisik maupun psikologis.

Orang pun dapat menilai apakah seseorang menggunakan susuk atau tidak, hanya dengan merasakan energi yang tidak harmonis itu. Sedangkan dampak jangka panjangnya, energi dari luar yang terbatas ini tidak dapat dilatih dan dikembangkan atau tidak sesuai lagi dengan perkembangan orang tersebut.

Fri, 10 Jul 2009 @00:02
Tags: relaksasi


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 PT SITEKNO · All Rights Reserved