Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

sitekno

Silahkan Tinggalkan Pesan


ShoutMix chat widget

Stop Dreaming Start Action

STOP DREAMING START ACTION

Histats.com

Link sahabat
Ngobrol langsung dengan saya
Assalamu'alaikum Wahai Saudaraku
image

Galeri-Muslimah.com

024-70366178, 088215160768


Jl. Kauman Jonegaran No. 296 Kelurahan Bangun Harjo RT. 001 /002 Kec. Semarang Tengah
WEBSITE MURAH DAN MENGUNTUNGKAN

FORMULIR PENDAFTARAN

JAM DINDING

TOKO JILBAB DAN BUSANA MUSLIM ONLINE
PASANG INI, DAPAT DUIT...
CONTOH JILBAB
Look at for the sample
Klik Dapet duit

RSS Feed

Setiap Wanita Adalah Super Women

image

Ketika anak sakit di waktu yang tak tepat, dan memang yang namanya sakit tidak pernah memilih waktu, tentu sebagai ibu anda akan kelimpungan. Belum lagi kalau sakitnya si kecil berkepanjangan sehingga menyita waktu kerja anda. Tentu ini makin merepotkan anda.

Seorang teman menuliskan sebuah artikel kecil di blogg-nya, bahwa Tuhan memberi extra power pada setiap perempuan, khususnya para ibu. Istilah ini bukan asal jadi, coba bayangkan para ibu di seantero dunia. Banyak ibu yang memiliki anak 3,4,5 bahkan 10, dapat terus bertahan hidup dengan senyuman di bibir walau harus berkutat dengan kesibukan luar biasa. Bangun dini hari, menyiapkan sarapan, mengantar anak sekolah, belanja ke pasar, memasak, mencuci, menjemput anak, membantu bikin PR, menyapu, mengepel, menyetrika, melayani suami, memanjakan si kecil dan saat malam tiba mereka hanya terlelap beberapa jam. Tidak ada tidur siang. Pun di akhir pekan pekerjaan mereka justru bertambah sebab keluarga butuh perhatian lebih dari biasa.

Tak banyak beda dengan perempuan karir. Pulang kerja mereka tak bisa ongkang-ongkang kaki rileks seperti para suami. Sehebat apapun karir perempuan, begitu menginjakkan kaki di rumah, mereka akan kembali ke kodratnya, menjadi ibu rumah tangga. Jadi jangan heran kalau ada perempuan karir yang di kantor tampil anggun berwibawa, keren, begitu sampai rumah berubah jadi nyonya rumah yang terkadang hanya mengenakan daster rumahan saja.

Seorang teman yang sukses berkarir mengeluhkan suaminya yang dengan santai minta kopi, baca koran, nonton TV, main PS atau langsung molor sepulang kantor. Sementara dirinya masih harus mengurus tetek bengek urusan rumah, anak rewel, berantem, nggak mau bikin PR, rumah berantakan bahkan daftar ini bisa lebih panjang dari cerita aslinya.

Kalau dipikir dengan logika, semua itu jelas sulit dilakukan. Semua orang tahu, kekuatan fisik perempuan tidak seberapa dibanding lelaki. Belum lagi kemampuan berpikirnya yang kata kaum adam, perempuan tak ada apa-apanya (meski ini tidak sesungguhnya benar, banyak kok cara berpikir perempuan yang sudah menyamai bahkan melebihi lelaki). Lalu, bagaimana kaum hawa khususnya para ibu bisa terus survive dengan beban tersebut?

Menristek Kusmayanto Kadiman pernah bersaksi di depan anak buah dan wartawan. "Perempuan itu lebih pintar dari lelaki. Mereka bisa nonton TV sambil ngobrol, nyiapin makanan, baca buku, ngurus anak dan macam-macam. Kita lelaki kalau nonton TV diajak ngobrol aja suka nggak ngerti." Itu dia jawabannya, extra power. Maka berbanggalah jadi perempuan. Sebab setiap kita adalah super woman.

 

" Wanita diciptakan untuk melindungi, mendidik dan memberikan cinta - kasih kepada keluarga. Maka, berbanggalah menjadi wanita, serta tunaikan kewajibanmu sebagai seorang wanita yang sesungguhnya." 

 

Nur Izzah ^-^

Tue, 28 Jul 2009 @20:12


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 PT SITEKNO · All Rights Reserved